Pages - Menu

Kamis, 03 Oktober 2013

atlit yang beragama islam




Lahir pada 23 Juni 1972, Zinedine Yazid Zidane, Zinedine Zidane: "Shalat adalah sumber kekuatanku. Karena setelah shalat, hati serasa tenang."
Cassius Marcellus Clay Junior ,Muhammad Ali: "Islam adalah agama yang damai dan cinta akan kedamaian."
Petinju dunia kelahiran 1966, petinju termuda yang menjuarai WBC, WBA dan IBF saat usia 20 tahun. Malik Abdul Aziz. 'Si Leher Beton'  Mike Tyson: "Saat itu saya seorang bajingan, psikopat, dan kotoran. Saya pikir saya raja dunia. Tidak akan ada petinju yang menelan obat-obatan lebih banyak daripada saya. Bahkan saya tidak menyangka bisa hidup lebih dari 30 tahun. Saya beruntung masih bisa hidup. Tinju telah membuat saya gila. Bersama Islam, saya menemukan ketenangan."
Imran Khan merupakan kapten tim nasional kriket paling sukses, legenda pemain kriket kelahiran Pakistan dan membawa Pakistan juara Piala Dunia Kriket tahun 1992. Setelah pensiun dari dunia olahraga, ia menggeluti dunia politik.
Rekor pencetak angka tertinggi sepanjang masa dengan poin 38.387. Ferdinand Lewis Alcindor Junior (Jr) , Kareem Abdul Jabbar  :"Mereka (orang tua) tahu saya bersungguh-sungguh. Saya pindah agama bukan untuk ketenaran. Saya sudah menjadi diri saya sendiri, dan melakukan itu dengan cara saya sendiri, apa pun konsekuensinya.”
Kelahiran  Pakistan 1960 Jahangir Khan Pemain Squash, atlit paling hebat di bidangnya sepanjang masa  telah memenang 555 kejuaraan berturut-turut sepanjang tahun 1982-1986 dan merupakan satu-satunya pemain dengan rekor tersebut.
Shahid Khan Afridi 'Boom Boom' sangat terkenal di dunia kriket dan mempunyai banyak rekor internasiona dengan gaya pukulannya yang khas.
Lahir pada 7 April 1983 Franck Ribery: "Islam adalah sumber kekuatan saya di dalam dan di luar lapangan sepak bola. Saya mengalami kehidupan yang cukup keras dan saya harus menemukan sesuatu yang membawa saya pada keselamatan dan saya menemukan Islam."
 Pemain kriket asal Pakistan Javaid Miandad disebut-sebut sebagai "pemukul terbaik yang pernah dimiliki"
Aamir Khan pernah menjadi pemain termuda di Olimpiade Tinju Inggris yang memenangkan medali di usianya yang ke-17. pernah menang di 4 kejuaraan dunia yaitu WBA (Regular), WBA (Super) dua kali dan IBF.
Thierry Henry," "Saya menganggap Islam sebagai pilihan terbaik untuk saya jika saya ingin percaya pada sebuah agama”
Adel Taarabt "Sebelum laga, saya melaksanakan shalat. Tanpa itu saya merasa tidak percaya diri. Saya juga memanjatkan doa setelah pertandingan untuk berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan stamina dan kekuatan kepada saya. Menjadi seorang muslim memiliki andil besar dalam kehidupan profesional saya”
Demba Ba "Agamaku adalah hal terpenting dalam hidup ini. Ya, Islam jauh lebih penting dari sepak bola sekalipun, Setiap ada manajer yang tidak senang aku berpuasa, aku bakal memastikan performaku tetap baik dan tetap bisa dimainkan. Jika tidak, mereka bebas membangkucadangkan aku. "
Nicolas AnelkaAbdul-Salam Bilal’  "Islam adalah sumber kekuatan saya di dalam maupun di luar lapangan. Saya menjalani karier yang berat. Saya kemudian berketetapan hati untuk menemukan kedamaian. Dan akhirnya saya menemukan Islam."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar